Auto2000: Terus Kembangkan Inovasi Layanan Purnajual

by Yulian Lahardi

Auto2000: Terus Kembangkan Inovasi Layanan Purnajual
Auto2000 terus kembangkan inovasi purnajual di tengah persaingan antar-merek demi manjakan konsumen.

 

Persaingan penjualan kendaraan roda empat yang cukup berat di tahun ini, membuat banyak dealer terus menyempurnakan layanan purnajual atau aftersales service. Tidak terkecuali dealer Auto2000 yang merupakan milik Astra International ini.

Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan menyampaikan tetap optimis selama semester dua ini, pasar otomotif roda empat akan lebih baik dibandingkan dengan semester satu.

Martogi juga menyampaikan bahwa salah satu komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik adalah melalui pengembangan layanan purnajual.

“Karena layanan purnajual juga menjadi faktor penentu dalam pengambilan keputusan pembelian kendaraan,” jelasnya seraya memberikan ilustrasi bahwa cabang yang baru dibuka oleh Auto2000 juga sudah dilengkapi fasilitas bengkel General Repair (GR) dengan dua cabang memiliki bengkel Bodi dan Cat (BP), yaitu Auto2000 Pasar Kamis, Tangerang, juga Auto2000 Way Halim, Lampung.

Selain itu, Auto2000 juga sudah mengembangkan THS Mobile untuk melengkapi layanan purnajualnya. Melalui layanan ini, pelanggan akan semakin mudah karena tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya.

Selain itu, berbagai inovasi terus dikembangkan oleh Auto2000 untuk memudahkan pelanggannya, termasuk layanan trade in seperti Toyota Trust.