Autovision AutoLight Up Contest 2017: Inilah Pemenang Modifikasi Lampu Dari Lampung

by bautenam

Autovision AutoLight Up Contest 2017: Inilah Pemenang Modifikasi Lampu Dari Lampung
Keempat pemenang ini terpilih karena sudah memenuhi syarat dan kriteria yang diinginkan oleh para juri

 

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek lampu aftermarket Autovision akhirnya mengumumkan para pemenang event Autovision Autolight Up Contest 2017 dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) yang digelar di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Sumatra (23-24/9) kemarin.

Sebagai informasi bahwa Autovision Autolight Up Contest 2017 menjadi ajang penghargaan spesial bagi peserta kontes modifikasi yang mengaplikasi produk Autovision pada mobilnya. Inilah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan oleh CV SPN kepada konsumen setia pengguna produk Autovision. 

Tiga kategori yang menjadi parameter penilaian yaitu sektor modifikasi lampu eksterior, modifikasi lampu interior dan branding produk Autovision pada mobil kontestan sudah dipenuhi oleh para pemenang ini. “Dua di antaranya sudah mengaplikasikan brand awareness Autovision pada mobilnya, dan nilainya cukup besar,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN. 

 

Pemenang utama atau champion yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 2,5 juta adalah Adit dengan Honda Jazz GE8 miliknya.

Sementara 2nd Champion adalah Erga dengan Honda Civic FD1 miliknya, 3rd Champion adalah Trinanda Atmaja dengan VW Beetle klasik, dan 4th Champion adalah Deri dengan Honda Accord.

Dari semua pemenang setiap kota berkesempatan untuk memperebutkan gelar King Autolight Up pada seri terakhir di Jakarta.

 

CV Sampurna Part Niaga sediakan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta bagi pemenang utama, dan 2nd Champion paket produk Autovision senilai Rp 2 juta. Sedangkan 3rd Champion mendapatkan produk LED Headlight Autovision LX-8 serta 4th Champion meraih LED Headlight Autovision LX-6.

“Harapannya, semoga para pemenang bisa menjadi inspirasi bagi pecinta modifikasi di Tanah Air. Terutama dalam kreativitas memodifikasi lampu kendaraan baik eksterior mau pun interior. Masih banyak kesempatan menjadi King Autovision Autolight Up Contest 2017," ujar Lily.

Ia juga menyarankan, bagi peserta di kota lain, agar menjadi peserta kontes modifikasi IAM 2017 dan daftarkan diri Anda dalam ajang Autovision Autolight Up Contest. 

 

 

Kota berikutnya yang menjadi tujuan Autovision AutoLight Up adalah Palembang, Solo, Makassar, Manado, Pekanbaru, Padang, dan final di Jakarta.