Castrol Luncurkan Pelumas Terbaru Khusus Mobil LCGC

by Aditya Widiutomo

Castrol Luncurkan Pelumas Terbaru Khusus Mobil LCGC
Pada hari ini (9/5) Castrol meluncurkan pelumas khusus mobil LCGC. Apa saja keunggulannya?

Castrol Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 pada hari Selasa (9/5).

Produk terbaru dari Castrol ini dirancang khusus untuk mobil modern dan Low Cost Green Car (LCGC) yang saat ini permintaannya berkembang pesat di Indonesia.

Mobil modern dan mobil LCGC memilki desain yang lebih kompak namun dituntut untuk memberikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Kondisi tersebut membuat mesin mobil bekerja lebih keras sehingga membutuhkan pelumas yang memliki pelumasan baik.

Dalam acara tersebut, Deananda Sudijono selaku Country Marketing Manager Castrol berkomentar, Kami sangat senang dapat meluncurkan Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 di Indonesia. Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol Magnatec yang sebelumnya telah sukses di Indonesia. Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari mesin modern yang praktis.

Selain itu juga, Formula pelumas terbaru Castrol ini telah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merypakan bagian dari spesifikasi industry terbaru dan meneliti keausan akibat kondisi berhenti-jalan.

carmoto