GIIAS 2017: Astra Otoparts Meluncurkan GS Calcium

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Astra Otoparts Meluncurkan GS Calcium
Tidak mau ketinggalan momentum di GIIAS 2017,  Astra Otoparts hadirkan varian aki terbaru.

 

Bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau didampingi oleh Direktur PT GS Battery Lusanti Verani meluncurkan produk baterai GS Calcium.

Sejatinya, baterai kendaraan bermotor dengan inovasi teknologi terbaru ini untuk kendaraan roda empat di Indonesia.

Inovasi pada GS Calcium GS Calcium ditujukan bagi seluruh pengguna kendaraan bermotor roda empat yang mendambakan performa berkendara yang optimal setiap saat.

Kebutuhan ini adalah dengan umur baterai lebih lama untuk menunjang penggunaan alat navigasi (GPS), sistem audio dan sistem elektronik kendaraan lainnya.

Intinya, peranti ini bisa memenuhi kebutuhan pasokan kelistrikan yang stabil dari baterai dengan kapasitas tenaga dan ampere yang lebih tinggi.

GS Calcium diklaim memiliki kapasitas ampere (AH) lebih besar, tenaga listrik (CCA) yang lebih besar, dan umur baterai yang lebih tahan lama dengan tetap mempertahankan ukuran baterai sesuai dengan dimensi standar internasional.

Alhasil, semua fitur tersebut memastikan GS Calcium dapat memberikan performa berkendara yang lebih prima. GS Calcium sendiri akan dapat mudah ditemukan melalui jaringan-jaringan Astra Otoparts yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.