GIIAS 2017: Bridgestone Tire Unjuk Gigi

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Bridgestone Tire Unjuk Gigi
Bridegestone ikut tampil di GIIAS 2017. Apa program mereka?

 

Tidak ketinggalan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), ikutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Tidak tanggung-tanggung, dari pengamatan Carmoto.com di lokasi, Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth sekaligus di area Pre-Funtioned Hall 7 dan 8, ICE, BSD. Tampaknya, produsen ban terkemuka ini ingin unjuk gigi di GIIAS 2017.

Ternyata kedua booth tersebut menampilkan dua tema berbeda. Di Hall 7, Bridgestone akan menampilkan milestone Bridgestone di Tanah Air, serta teknologi keselamatan yang dimiliki Bridgestone. Salah satu daya tarik utama yang ditampilkan adalah program keselamatan unggulan yaitu Bridgestone Hands Campaign. Sementara di Hall 8, Bridgestone akan menampilkan jaringan distributor ban resmi mereka, yaitu Toko Model (TOMO).

Keikutsertaan PT Bridgestone Tire Indonesia di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini diklaimnya merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Bridgestone dalam menunjang perkembangan industri otomotif Indonesia, yang sejalan dengan misi utamanya yaitu “Menyumbang Masyarakat dengan Kualitas Terbaik”.

Selain itu, di Bridgestone, keselamatan adalah prioritas utama dan karenanya, Bridgestone Indonesia juga ingin untuk selalu meningkatkan tingkat keselamatan dan kehidupan setiap orang dimanapun mereka berada. Karena itu, tema “Safety is Our Commitment” dipilih untuk menjadi tema utama di booth Bridgestone di GIIAS 2017.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2017 ini, yang merupakan saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air,” ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki. “Selain itu, ini juga menjadi momen terbaik untuk menunjukkan komitmen kami terhadap keselamatan berkendara melalui program Hands Campaign,” tambahnya.

Program Hands Campaign sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang 24th GIIAS 2016 lalu sebagai bagian dari kampanye global Bridgestone akan keselamatan berkendara. Di ajang GIIAS 2017 kali ini, Bridgestone juga telah menampilkan salah satu produk yang memiliki fitur teknologi keselamatan.