GIIAS 2017: Chevrolet Sajikan Evolusi Brand ke Pengunjung

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Chevrolet Sajikan Evolusi Brand ke Pengunjung
Berbeda dengan booth merek lain yang cenderung menampilkan model anyar atau mobil konsep, Chevrolet justru berbeda. Apa itu?

 

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang, Chevrolet menampilkan sejumlah armada di booth yang merupakan cuplikan evolusi brand Amerika itu selama beberapa dekade.

Dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir tahun 1950-an, seperti yang terlihat pada foto, hingga model terbaru yaitu The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Seperti yang diutarakan Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen.

“Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin dengan Chevrolet, maka akan lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya”, ujar Gaurav Gupta.

Katanya lagi, beroperasi secara global di lebih dari 100 negara, Indonesia merupakan salah satu pasar yang strategis bagi Chevrolet.

Nah, parade mobil selain Apache, yang ditampilkan di booth tersebut antara lain The All-New Chevrolet Colorado yang bisa memberikan  pengalaman berkendara dengan kenyamanan yang unggul bagi pengendara dengan jiwa petualang.

Sementara bagi pencinta SUV Trailblazer, SUV premium 7-seater atau Trax dengan ukuran kompak selalu menjadi pilihan tepat sebagai partner beraktivitas.

Tidak ketinggalan Chevrolet Spark memberi kemudahan bagi masyarakat perkotaan untuk menempuh segala sudut kota dan menikmati keseharian dengan nyaman.