GIIAS 2017: Daihatsu Tawarkan Gratis Biaya Servis Untuk Jasa & Spare Parts, Kok Bisa?

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Daihatsu Tawarkan Gratis Biaya Servis Untuk Jasa & Spare Parts, Kok Bisa?
Ada program lucky draw di booth Daihatsu yang bisa membuat customer bisa berhemat setahun untuk urusan servis rutin.

Penawaran unik akan Anda dapatkan bila mampir ke booth Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang. Penawaran itu berupa lucky draw untuk 110 customer yang beruntung mendapatkan paket free happy kontrak servis selama setahun.

“Penawaran unik, yaitu program spesial di booth Daihatsu selama GIIAS berlangsung yaitu berupa lucky draw untuk 110 customer yang beruntung mendapatkan free happy kontrak servis selama setahun,” jelas Tri Mulyono selaku Sales & Marketing Operational Support Dept Head PT Daihatsu Sales Operation Tbk, (DSO), sole distributor Daihatsu di Indonesia.

Katanya lagi, lucky draw itu akan ditentukan siapa yang berhak mendapatkannya setelah acara GIIAS selesai. “Bila customer beruntung maka akan mendapatkan biaya gratis servis selama setahun, baik jasa, bahan atau spare parts dan berlaku untuk setiap pembelian kendaraan di GIIAS,” jelas Tri lagi.

Nah, jangan lewatkan kesempatan ini. Apalagi, di booth Daihatsu juga banyak penawaran penjualan menarik yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. Selamat berkunjung!