GIIAS 2017: Inilah Parade Mobil Renault!

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Inilah Parade Mobil Renault!
Bagi penikmat Renault, silakan kunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di area premium hall 5E Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

 

Jangan lewatkan untuk mengunjungi gelaran Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, khususnya bagi pencinta kendaraan asal pabrikan Perancis, Renault. Pasalnya, pengunjung bisa menikmati semua armada Renault yang diboyong PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia.

Sebut saja Renault menghadirkan keluarga compact SUV, yaitu Renault Duster 4x2 dan Renault Duster 4x4 yang masih menjadi kendaraan 4x4 bermesin diesel satu-satunya di Indonesia di kelas compact SUV.

Pada kesempatan ini, Renault juga menghadirkan Renault KWID, model terbaru yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif di kelas mini crossover. KWID sendiri dibanderol dengan harga Rp 119,6 juta (On the Road Jakarta).

Untuk meriahkan booth, Renault juga membawa model terbaru di kelas medium SUV, yaitu Koleos, sebuah kendaraan flagship untuk Indonesia yang telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, dan kemampuan penuh sebuah SUV.

Hadir dengan dua varian, Renault Koleos dibanderol Rp 465 juta untuk versi standard dan Rp 495 juta untuk versi yang telah dilengkapi panoramic sunroof.

Menurut Ario Soerjo, Head of Sales & Marketing Division PT Auto Euro Indonesia, bahwa ikut sertanya Renault pada ajang kali ini adalah untuk meningkatkan brand image di mata masyarakat Indonesia.