GIIAS 2017: Nissan Memperkenalkan Nissan Intelligent Service

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Nissan Memperkenalkan Nissan Intelligent Service
Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia.

 

Saat perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service. “Fokus kami adalah kepuasan pelanggan”, ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nah, katanya lagi, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia. Adapun program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi:

1. Nissan eParts* : Nissan berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang lebih baik dengan memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia. Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia. Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli. Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

2. Courtesy Car* : Program Courtesy Car dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

3. Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis* Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.

“Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain”, tutup Koito.