GIIAS 2017 : Tata Prima jadi Primadona di Booth Tata Motors

by bautenam

GIIAS 2017 : Tata Prima jadi Primadona di Booth Tata Motors
Respons positif dari pengunjung GIIAS 2017 terhadap TATA Prima cukup tinggi. Sebanyak 20 pesanan tercatat selama lima hari GIIAS 2017 berlangsung.

 

Dalam lima hari (10-15 Agustus) sudah mencatat puluhan pesanan, 20 pesanan di antaranya adalah jajaran Tata Prima.

Lima hari ajang GIIAS berlangsung, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mendapat respons positif dari pengunjung.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta menyatakan bahwa respons positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

Ia menambahkan respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah.

Berdasarkan data dari dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung booth TMDI di GIIAS 2017,  meskipun Tata Prima adalah  jajaran produk baru tetapi berhasil mendapat respon yang paling positif ditandai jumlah pesanan yang paling banyak di antara model kendaraan yang lain yakni sebanyak 20 unit, dalam 5 hari berlangsungnya GIIAS 2017.

"Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran  TMDI.

Sementara itu di GIIAS 2017 kendaraan Tata Motors yang lain khususnya kendaraan pick up populernya seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta  Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung.