GIIAS 2017: Toyota Luncurkan New Hiace Luxury Seharga Rp 640 Juta

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Toyota Luncurkan New Hiace Luxury Seharga Rp 640 Juta
Salah satu kendaraan komersial yang diluncurkan Toyota, yaitu New Hiace Luxury akhirnya resmi diluncurkan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan Van yang lega juga mewah.

 

Bagi yang berminat mengembangkan bisnis jemput antar-penumpang, inilah salah satu penawaran menarik dari PT. Toyota Astra Motor.

Saat perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang, Toyota memperkenalkan line-up terbaru kendaraan komersial di segmen Commercial Van, yaitu New Hiace Luxury.

Seperti yang diutarakan Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, bahwa kehadiran New Hiace Luxury adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan kinerja usaha mereka.

Lanjutnya, sebagai mitra, Toyota berharap dengan dukungan performa New Hiace Luxury yang lebih baik dan efisien, kinerja usaha pelanggan akan semakin menguntungkan.

Nah, kehadiran line up terbaru ini, Hiace kini hadir semakin lengkap, yaitu Hiace 2.5 Standard, Hiace 2.5 Commuter, dan Hiace 2.5 Luxury. Peluncuran Hiace Luxury dilatarbelakangi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap segmen Commercial Van sebagai kendaraan yang lebih lega, mewah, dan menyenangkan. 

Bila dilihat dari desain eksterior dan interior New Hiace Luxury dikembangkan dalam konsep kendaraan yang lebih mewah dan menyenangkan. Eksterior dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang. 

Berikutnya pelek menggunakan Alloy Wheel ukuran ban dengan ring velg 15 inciyang membuat penampilan mobil ini terlihat lebih kokoh.

Untuk memberikan kenyamanan lebih baik kepada penumpang, interior New Hiace Luxury dirancang untuk kapasitas 11 bangku, di mana row 1 dan 2 menggunakan desain Captain Seat nan mewah dibuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan ottoman dan sliding 4 arah. Bangkunya juga dilengkapi folding table dengan cup holder

Head Unit New Hiace Luxury ini menggunakan AVX 6” lebih mewah dibandingkan varian yang lain serta bahan material lantai yang lebih berkualitas. Tidak kalah dengan mobil penumpang, fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

Seperti varian lainnya, New Hiace Luxury tetap menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4 silinder yang sudah teruji kemampuannya. Menggunakan transmisi manual dengan 5 kecepatan.

Berminat menambah armada? Siapkan dana Rp 640 juta (On the Road Jakarta) ya.