Honda Jazz Facelift Resmi Menyapa Publik Thailand

by Aditya Widiutomo

Honda Jazz Facelift Resmi Menyapa Publik Thailand
Setelah gonjang-ganjing lantaran telah viral wujudnya, akhirnya Honda di Thailand resmi mengumumkan kemunculan Jazz anyar ini.

Jika sebelumnya bocoran wujud Honda Jazz Facelift viral yang berasal dari brosur Jepang, kini Honda sendiri secara resmi merilis salah satu produk andalannya, Honda Jazz Facelift 2018 di Thailand, baru-baru ini.

Hatchback Honda ini mengalami beberapa perubahan pada eksterior. Seperti terlihat pada gambar, bumper memiliki desain yang lebih agresif, tambahan krom di atas emblem Honda dan penggunaan headlamp LED. Melihat ke bawah, mobil ini mengaplikasikan pelek berdiameter 16 inci serta bentuk palang baru. Pindah ke bagian buritan, terlihat diffuser yang dikelir hitam.

Masuk ke ruang interior, tampaknya tidak banyak berubah dibandingkan varian pre-facelift nya. Perubahan terlihat jahitan oranye mengelilingi bagian jok yang matching  dengan warna baru, Phoenix Orange Pearl. Selain itu, fitur-fitur pun semakin lengkap, misal konektifitas Bluetooth, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) yang hadir sebagai standar pada semua trim level.

Untuk sumber tenaga Jazz ini masih dibekali 1.500 cc 4 silinder bertenaga 120 dk dan torsi 146 Nm berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT.

Meski telah meluncur  di Thailand, tampaknya belum ada angin segar kapan Jazz yang berdesain sporty ini akan meluncur di Indonesia.  

paultan.org

paultan.org