Kaca Film O2 : Khusus Suzuki Ignis Ada Diskon Khusus

by Yulian Lahardi

Kaca Film O2 : Khusus Suzuki Ignis Ada Diskon Khusus
Promo kaca film O2 ini, menyasar pengguna Suzuki Ignis dan juga Wuling Confero. Program hingga 31 Oktober ini, sudah termasuk pasang gratis di tempat konsumen.

Untuk pemilik Suzuki Ignis yang belum puas dengan tampilan atau fungsi dari kaca film standar dealer, silakan berkunjung ke gerai www.anekafilm.id ini. Pasalnya, di gerai tersebut sedang ada promo diskon habis-habisan kaca film merek O2.

Pemilik gerai, Ludwig menyebut bahwa untuk kaca depan suzuki Ignis, bila dilapis kaca film maka diganjar harga dari Rp 1,2 juta menjadi hanya Rp 750 ribu. Bukan hanya Ignis, pemilik Wuling Confero juga mendapatkan hak yang sama.

 

Untuk Wuling Confero semua kaca, bila pemasangan menggunakan harga normal Rp 3,5 juta, kini konsumen bisa menebusnya seharga Rp 1,9 juta. “Promo berlaku sampai 31 Oktober 2017 serta diberikan gratis pemasangan di tempat konsumen,” bilang Ludwig.

Kata Ludwig lagi, kaca film organik O2 diberikan garansi 5 tahun. “Bisa menolak sinar UV (Ultra Violet) sampai 99%, menahan silau di siang hari dan pandangan jernih saat malam hari, serta terbuat dari Eco technology sehingga tidak menimbulkan penguapan senyawa kimia beracun saat kaca film terkena terpaan panas matahari,” jelasnya.

Penasaran? Silakan kunjungi gerainya di Jl. Raya Meruya Ilir No 63, Jakarta Barat. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di 08121077588, 08161858588.