Liqui Moli : Kini Pelumasnya Bisa Didapat di Shop&Drive

by Yulian Lahardi

Liqui Moli : Kini Pelumasnya Bisa Didapat di Shop&Drive
Liqui Moly, salah satu produsen oli terkemuka asal Jerman sepakat berkolaborasi dengan jaringan penjualan Shop&Drive.

 

Setelah lama bernegosiasi, akhirnya Liqui Moly, salah satu produsen oli terkemuka asal Jerman sepakat berkolaborasi dengan Shop&Drive sebagai rekanan untuk memasarkan produk oli Molygen New Generation 5W30. 

Nah, bila melihat produk ini, merupakan perpaduan antara oli berkualitas premium dari Liqui Moly dengan formula Molecular Friction Control.

Oli Molygen 5W30 ini diperuntukkan bagi kendaraan roda empat di Indonesia, baik untuk mesin dengan transmisi manual dan otomatis yang berbahan bakar bensin dan diesel yang disesuaikan dengan kondisi penggunaan kendaraan di Indonesia.

Selain itu, oli dengan warna hijau neon ini juga diklaim mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik dengan terbukti mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15%, mengurangi friksi pada mesin serta memaksimalkan perlindungan yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan.

“Kami melihat bahwa Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta memiliki jaringan yang luas”, ujar Lars Weber President Director Liqui Moly Indonesia.

Produk Molygen New Generation 5W30 dengan strandarisasi API SN/CF, ILSAC GF-5 ini dibanderol dengan harga Rp 175 ribu per liter dan Rp 695 ribu untuk kemasan galon serta sudah bisa didapatkan secara eksklusif di outlet Shop&Drive area Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam.