Proton Iriz Resmi Dijual di Malaysia

by Aditya Widiutomo

Proton Iriz Resmi Dijual di Malaysia
Dijual mulai harga Rp. 136 juta, Proton Iriz akan hadir dengan total 4 tipe.

Setelah perkenalan kepada publik dan melakukan media preview, Proton Iriz 2017 telah resmi dijual ke pasaran.

Untuk pasar Malaysia, Iriz akan memiliki total 4 tipe. Yakni, 1.3 Standard  MT berharga RM. 43.800 atau Rp. 136 juta, 1.3 Standard CVT berharga RM 46.800 atau Rp. 146 juta, 1.3 Executive CVT berharga RM 50.800 atau Rp. 156 Juta dan 1.6 Premium CVT berharga RM. 58.800 atau Rp. 183 juta.

Untuk tipe tertinggi yaitu tipe 1.6 Premium CVT, mobil ini akan  memiliki warna exterior ­two tone dengan warna atap, spoiler hingga cover spion berkelir hitam.

Sementara pada bagian lain, tipe termahal dari Proton Iriz ini dibekali Daytime Running Light LED, spoiler berukuran besar, dan pelek berdiameter 15 inci two tone.

Pada bagian interior, tipe tertinggi ini dilengkapi dengan jahitan merah pada setir dan karpet, konsol tengah berkelir hitam, serta instrumen hitam.

Di samping itu, Proton juga membekali tipe lain dengan fitur-fitur baru, seperti sensor parkir mundur, head unit 2 din dengan fungsi Bluetooth, USB dan Auxilliary, serta fitur keselamatan seperti ABS dan EBD.

Meski telah resmi dijual di Negara asalnya, Proton Iriz hingga saat ini belum dijual resmi di Indonesia. Dan juga, Proton Iriz dengan tipe 1.6 Premium tidak akan masuk di tanah air.

paultan.org

paultan.org