Ratusan Mobil Modifikasi Serbu Ajang Indonesia Modification Expo 2018

by Suryo Sudjatmiko

Ratusan Mobil Modifikasi Serbu Ajang Indonesia Modification Expo 2018
Event IMX 2018 digadang-gadang jadi pameran terbesar modifikasi dan produk aftermarket di Indonesia

Ratusan mobil modifikasi telah daftarkan diri untuk ikuti ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan digelar pada 17-18 November 2018 mendatang.

“Suatu kejutan, sampai saat ini tercatat 300 peserta yang daftarkan mobil modifikasi. Rencananya akan kita ambil 50 mobil modifikasi terbaik dan kemudian akan dikerucutkan jadi 5 modifikasi terbaik sebagai pemenang kontes,” terang Andre Mulyadi selaku pimpinan NMAA, Rabu (12/09).

Ajang ini  dimotori oleh Asosiasi Modifikasi dan Aftermarket Indonesia (National Modificator & Aftermarket Association/NMAA) dan kontes akan menjadi bagian dari pemeran produk aftermarket maupun aksesoris. “Peserta pameran tak hanya diikuti oleh peserta dari dalam negeri saja, namun juga diikuti oleh peserta dari Amerika dan Jepang,” lanjut Andre.

"Kami berharap gelaran ajang  ini  bisa menjadi barometer kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Ini merupakan pameran modifikasi (mobil) pertama dan terbesar yang menggabungkan semua potensi industri otomotif dalam negeri," tutup Andre.

Tercatat dua agen tunggal pemegang merek (APM) yakni Suzuki dan Datsun akan turut meramaikan ajang ini dengan menurunkan produk-produknya yang alami modifikasi.