Selama GIIAS 2018, Penjualan Lampu LED Autovision Untuk Mobil Dan Motor Laris

by bautenam

Selama GIIAS 2018, Penjualan Lampu LED Autovision Untuk Mobil Dan Motor Laris
Dengan kelebihan lebih terang, ramah lingkungan, dan hemat energi, lampu LED Autovision pun jadi favorit pengunjung GIIAS 2018. Terbukti dari jumlah penjualan yang cukup laris.

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 02-12 Agustus 2018 lalu, CV Sampurna Part Niaga (SPN) menyuguhkan ragam produk unggulan berlabel Autovision serta promo yang spesial untuk pengunjung pameran. 

Pada pameran GIIAS 2018 lalu itu pula pencapaian Autovision sudah cukup baik dan sesuai dengan harapan. Produk terbaru yang diluncurkan saat gelaran GIIAS 2018 pun menuai hasil positif.

Diantara produk unggulan yang diminati pengunjung pameran  yaitu Autovision LED Nano X5 Headlight untuk roda empat. Sementara untuk roda dua, produk unggulannya hadir Doppelton Horn dan LED Headlight CR8. 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan Autovision Enthusiast yang mempercayakan produk Autovision untuk diaplikasi pada kendaraannya. Melalui keikutsertaan GIIAS 2018, inilah bukti eksistensi kami untuk menghadirkan produk Autovision kepada masyarakat Indonesia,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN. 

Meski baru diluncurkan, Autovision LED Nano X5 Headlight menjadi bintang pameran kali ini. Ya, dengan berbagai keunggulannya, lampu LED ini memiliki daya tarik tersendiri guna menarik perhatian konsumen.  Memiliki daya terang 3x dari bohlam Halogen standar. Berteknologi fanless, pendingin aluminium standar pesawat terbang. PCB proses imersi Gold sehingga pelepasan panas lebih baik. 

Sementara LED Driver dengan sistem kontrol suhu cerdas, berfungsi menjaga kestabilan dan cegah terbakar. Dapat berfungsi sebagai DRL berdaya 6V, plug and play. Tersedia warna 4.300K dan 5.700 K serta bisa diaplikasi semua jenis kendaraan. Untuk jenis lampu proyektor tersedia seri H7, H11 dan 9012.

“Produk terbaru Autovision LED Nano X5 bergaransi 2 tahun. Inilah alasannya mengapa produk unggulan yang baru saja diresmikan, LED Headlight Nano X5, banyak diminati oleh pengunjung pameran GIIAS 2018,” tambah Arsam, selaku Marketing Manager CV SPN. 

Sedangkan untuk pasar roda dua, produk unggulan yang disukai pengunjung LED Headlight CR8 yang memiliki daya terang 1.000 LM dan warna cahaya yang dihasilkan sebesar 5.700 Kelvin. Autovision LED CR8 diklaim memiliki usia pakai hingga 20.000 jam dan sistem pendinginnya jenis sirip aluminium. 

Sementara produk primadona lainnya seperti klakson Doppelton. Electric horn ini memiliki frekuensi 500Hz (nada tinggi) dan 400 Hz (nada rendah) dan tingkat tekanan suaranya sebesar 118db. 

Sepanjang pameran GIIAS 2018 lalu, Autovision pun memberikan edukasi seputar LED, baik terhadap pengunjung maupun komunitas kendaraan roda empat yang hadir.  “Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek. Mulai dari usia pakai yang panjang, tahan terhadap guncangan, waktu respon yang cepat, hemat energi, ramah lingkungan dan  menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang baik. Inovasinya pun makin merambah dengan banyaknya pilihan warna cahaya,” tambah Arsam kembali. 

“Harapannya, kami bisa terus berinovasi dalam melahirkan produk-produk terbaru dan terkini yang semakin diminati konsumen. Sehingga pada akhirnya, aplikasi produk Autovision tak hanya sekadar menambah unsur gaya pada kendaraan, namun mampu meningkatkan fungsionalitas serta tampilan kendaraan,” tutup Lily Hernawan.