Setelah Bayi Pajero Sport, Kini Ada Lagi Bayi Bernama Ignis! Ini Tanggapan Suzuki Indonesia

by Aditya Widiutomo

Setelah Bayi Pajero Sport, Kini Ada Lagi Bayi Bernama Ignis! Ini Tanggapan Suzuki Indonesia
Penamaan nama bayi dengan nama mobil nampaknya tengah menjadi tren. Salah satunya soal penamaan bayi dengan nama serupa dengan produk Suzuki, Ignis. Berikut tanggapan pihak Suzuki Indonesia.

Setelah publik dibuat heboh oleh orang tua yang memberi nama anaknya yag berasal dari SUV asal Jepang, Mitsubishi Pajero Sport. Baru-baru ini muncul lagi orang tua yang menamakan bayinya terinspirasi dari produk baru Suzuki yang baru meluncur April lalu, yaitu Suzuki Ignis.

Seperti dilansir pada sebuah akun instagram yaitu Suzukibekasiid yang dalam posyingannya dua hari lalu. Terdapat sebuah tulisan dan juga foto orang tua dengan si bayi yang baru lahir.

"Selamat atas kelahiran Bayi Laki-laki yang diberi nama T.Ignis Saputra (Putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati) pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," papar akun tersebut.

Menanggapi unggahan akun tersebut  Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),ikut berkomentar pada postingan foto itu.

"Amien! Semoga menjadi anak soleh berbakti kepada nusa bangsa dan agama," komentar Donny.

Suzuki Ignis telah menjadi produk yang laris di pasaran. Dikarenakan harganya yang cukup masuk akal serta fitur-fitur yang melengkapi mobil ini, Suzuki Ignis telah dipesan lebih dari 6.000 unit.

carmoto