Shop&Drive : Menjadi Brand Retail dan Fast Moving Terpopuler

by Yulian Lahardi

Shop&Drive : Menjadi Brand Retail dan Fast Moving Terpopuler
Divisi Retail Astra Otoparts, Shop&Drive kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-3 kalinya.

 

Tras N Co Research sebagai sebuah perusahaan riset dan IMFocus DigiMarketing Consultant selaku perusahaan jasa konsultan pemasaran digital yang juga penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award, kembali menggelar ajang penghargaan bagi brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitasnya di Internet.

Nah, bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, divisi retail Astra Otoparts, Shop&Drive kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut dalam kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil.

Penghargaan yang diserahkan oleh Chairman Tras N Co Research Tri Raharjo yang didampingi oleh Direktur IMFocus DigiMarketing Consultant Alex Iskandar ini diterima secara langsung oleh Head of Sales Operation Department Shop&Drive Nani Sutarman.

“Kemenangan yang ke-3 kalinya ini secara berturut-turut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Shop&Drive juga sebagai pembuktian atas pencapaian kinerja tim dalam membangun brand awareness yang konsisten dari tahun ke tahun,” ujar Nani Sutarman.

Sekadar catatan, Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada brand-brand di Indonesia berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index yang mengacu pada kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital, khususnya di kalangan pengguna internet.

Survei ini melihat popularitas brand melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based yang dilakukan pada rentang bulan November 2016 sampai dengan Januari 2017 kepada 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia.

Sukses buat Shop&Drive!