Suzuki: Jualan di GIIAS 2017 Melampaui Target, Inilah Model Yang Menyumbang Permintaan Terbanyak

by Yulian Lahardi

Suzuki: Jualan di GIIAS 2017 Melampaui Target, Inilah Model Yang Menyumbang Permintaan Terbanyak
Tidak disangka saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Suzuki roda empat berhasil lampaui target penjualan. Ratusan unit berhasil dipesan.

 

Kebahagiaan menyelimuti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda 4 yang berhasil memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu untuk mendulang transaksi.

Dengan total penjualan kendaraan sebesar 945 unit mobil, PT SIS berhasil melebihi target penjualan selama GIIAS 2017. Target tersebut diraih dengan penjualan 296 unit New Ertiga, 247 unit Baleno, dan 202 unit Ignis, serta sisanya dari tipe lain.

Keberhasilan angka penjualan kendaraan roda empat Suzuki juga didongkrak oleh jumlah pengunjung yang melakukan test driveline up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017.

Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias untuk mencoba mengendarai Baleno hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.

Seperti yang diutarakan Makmur, 4W Sales Director PT SIS, untuk konsumen roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah. “Di mana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.