Tesla Model X Meluncur di Indonesia

by Aditya Widiutomo

Tesla Model X Meluncur di Indonesia
Selain ramah lingkungan, Tesla Model X memiliki performa mesin yang sangat mengagumkan!

Prestige Image Motorcars selaku importir umum mobil premium di Indonesia pada Selasa (6/6) meluncurkan produk terbarunya yaitu Tesla Model X.

Kendaraan yang ramah lingkungan ini adalah sebuah SUV yang dirancang sebagai mobil keluarga yang memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang serta memiliki performa mesin yang menakjubkan.

Uniknya, mobil ini dibekali dengan 2 mesin  untuk masing-masing penggerak. Untuk penggerak depan, berbekal dengan mesin listrik bertenaga 259 dk, dan mesin penggerak belakang bertenaga 503 dk. Mesin bertenaga besar ini mampu mencatakan akselerasi 0-100 km/h hanya dalam 2,28 detik saja!

Tak hanya performa yang baik, Tesla Model X ini mampu menempuh jarak 380 km dalam 1 kali pengisian listrik hingga penuh.

“Saya berharap pemerintah memberikan keringanan bea masuk dan dan pengenaan pajak barang mewah karena kendaraan dengan tenaga listrik merupakan kendaraan yang ramah lingkungan, serta dapat mengurangi tingkat kebutuhan BBM yang meningkat tiap harinya. Dan juga kami berharap mobil ini bisa dijangkau oleh masyarakat,” ujar Bambang Soesatyo selaku Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia.

Carmoto

Carmoto