Civic Turbonesia : Komunitas Pecinta Civic Dengan Rumah Keong

by bautenam

Civic Turbonesia : Komunitas Pecinta Civic Dengan Rumah Keong
Anda pemilik Honda Civic Turbo? Langsung gabung dengan komunitas ini ya. Tak hanya sedan, versi hatchback juga diwadahi oleh klub ini.

 

Para pemilik Honda Civic Turbo kini bisa menarik nafas lega, dengan adanya komunitas yang bernama Civic Turbonesia ini, pengguna Civic dengan rumah keong itu bisa bertukar pikiran mengenai segala sesuatu soal Civic Turbo tersebut. 

"Saya bersama Bastian, Tommy, dan Yendra sepakat membentuk Civic Turbonesia setelah beberapa kali bertemu. Karena awal saya beli mobil ini saya langsung bikin akun di beberapa medsos soal Civic Turbo, merekalah yang menanggapi sejak awal," bilang Alex Respati selaku founder Civic Turbonesia. 

Carmoto

Akhirnya pada tanggal 10 September 2016 komunitas Civic Turbonesia pun resmi dibentuk. Selain menyebarkan info lewat medsos, para founder ini juga langsung membuat gimmick seperti kaos, stiker, dan lainnya. 

 

Alhasil sampai saat ini sudah terdaftar sekitar 176 anggota aktif, "Itu yang aktif ya," tutur Alex lagi. Bahkan beberapa di antaranya sudah ada pemilik Honda Civic Turbo Hatchback yang baru lho.

Tak hanya kaum lelaki, sudah ada pengguna Civic Turbo perempuan bergabung juga. 

 

Nah, kalau Anda ingin jadi anggotanya, silahkan kontak Alex di nomor telpon 0811-8074690. Atau bisa kunjungi dulu laman medsos mereka di Instagram @Civicturbonesia dan Facebook : the all new civic turbo indonesia.