Indonesia Vespa Days 2017: Antusias Makin Tinggi Di Gelaran Ke Enam

by Angga M

Indonesia Vespa Days 2017: Antusias Makin Tinggi Di Gelaran Ke Enam
Acara Indonesia Vespa Days 2017 ke enam yang bertujuan untuk merayakan hari ulang tahun Vespa ke 71, bertepat di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kembali Indonesia Vespa Days digelar. Event yang berlangsung selama dua hari (22-23/04) dalam rangka ulang tahun Vespa ke 71 ini, mengambil tempat di  One Belpark di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan. 

"Pada 2017 ini merupakan ke enam kalinya Indonesia Vespa Days. Pertama diselenggarakan pada 2006, 2012, 2013 dan 2014. Sedangkan  2015 kita tidak buat, karena mempersiapkan untuk 2016 bertepatan dengan ulang tahun ke 70 Vespa yang kami helat di Pancoran, Jakarta Selatan," ujar Om Beng, ketua pelaksana Vespa Days 2017.

Tentu momen baik  ini sekalian dijadikan ajang kumpul bareng para penikmat, pecinta, pehobi hingga pemerhati skuter asal Italia ini. Dengan tema 'Beragam 7an 1 Vespa', berbagai kegiatan pun dilaksanakan. Mulai rolling thunder, display/diorama keberagaman 7an 1 Vespa, konfigurasi angka 71, gymkhana hingga scootalk

Menurut Om Beng, penikmat Vespa di Indonesia naik drastis dari tahun ke tahun. Sudah terlihat sejak  acara ke lima ketika ulang tahun ke 70 Vespa. Event di tahun ini menjadi bukti apa yang disebut Om Beng. Selain Jakarta, peserta hadir dari beragam daerah, mulai Palembang, Makassar, Surabaya, Bali, Klaten, Brebes, Bogor, Tangerang. Bahkan beberapa dari Malaysia dan Prancis pun ikut meramaikan.  "Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mau datang," ucap pria berkacamata ini. 

Angga