Komunitas Pemilik Kuda Jingrak Santuni 1000 Anak Yatim Piatu

by Aditya Widiutomo

Komunitas Pemilik Kuda Jingrak Santuni 1000 Anak Yatim Piatu
Di bulan yang suci ini, Ferrari Owners Club Indonesia berbagi dengan anak yatim piatu untuk menegaskan komitmen kasih sayang dan kemurahan hati

Minggu (11/6), menjadi hari yang indah untuk panti-panti asuhan yang berada di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lebih dari 20 pemilik Ferrari mengunjungi mereka, membawakan hadiah, uang dan makanan.

Konvoi Kuda Jingkrak ini dimulai dari showroom Ferrari Jakarta, kemudian melaju melewati jalan tol menuju bagian paling utara kota Jakarta. Seribu anak yatim telah bersiap menyambut rombongan di sana.

Ferrari Owners Club Indonesia mendonasikan Rp 500 juta kepada anak-anak yatim piatu dalam bentuk hadiah, uang dan makanan. Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, komunitas juga berbuka puasa bersama dengan anak-anak dan penduduk sekitar.

“Organisasi kami berlandaskan persahabatan karena kami berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari klub kami adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat. Dengan berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagian dalam hidup anak-anak ini. Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” ucap Hanan Supangkat, selaku Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.

Arie Christopher selaku CEO dari Ferrari Jakarta menambahkan, “Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. Ferrari Owners Club Indonesia bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung mereka.”

carmoto

carmoto