Rally Look Indonesia : Makin Semangat Di Tahun Kedua

by bautenam

Rally Look Indonesia : Makin Semangat Di Tahun Kedua
Kelompok penggemar modifikasi ala mobil rally ini sudah berusia dua tahun. Kini, anggotanya sudah tersebar di Medan, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Malang, Bali dan Makassar.

Carmoto

Pernah melihat mobil yang tampil ala mobil rally namun dipakai untuk harian? Nah, ternyata para pemilik mobil tersebut sudah tergabung dalam komunitas yang bernama Rally Look Indonesia nih!  Mobil anggota komunitas ini keren-keren lho! 

Masih berusia muda, komunitas ini baru saja berulang tahun yang ke-2 pada 15 Juli lalu. Bertempat di sebuah restoran di kawasan Jaksel, sekitar 30-an anggota komunitas ini hadir dalam acara ini. 

Carmoto

"Tidak terasa RLI sudah berusia dua tahun dan anggota aktifnya makin banyak, semoga maju terus RLI!" seru Erick Anindyo, salah satu founder RLI. Anggota aktif RLI sekarang sudah mencapai lebih dari 300 dari seluruh Indonesia.

Sebut saja Medan, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar.

Agenda berikutnya RLI adalah mengadakan jamnas ke Jogjakarta pada bulan September 2017. "Mudah-mudahan jamnas RLI ini akan ramai dan anggota Kami akan tambah ramai," ujar Erick. 

Carmoto

Selamat ulang tahun, guys!