Satria Club Indonesia: Gelar Turnamen Futsal Antarklub, Pihak Suzuki Mendukung

by Danu P Dirgantoro

Satria Club Indonesia: Gelar Turnamen Futsal Antarklub, Pihak Suzuki Mendukung
Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun karena tujuan sangat positif dan bermanfaat maka pabrikan pun tak tanggung-tanggung mendukungnya.

Satria Club Indonesia (SCI) Korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi mengadakan aktivitas Tournament Futsal SCI 2016 di Cibinong pada 25 Desember lalu. Turnamen ini diadakan di Cibinong, Jawa Barat dan melibatkan 25 klub Suzuki yang dinaungi dalam wadah induk SCI.

Walau kegiatannya main bola yang agak jauh sangkutannya dengan otomotif, tapi tetap mendapat support positif dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) guna menambah kemeriahan dalam turnamen antar klub Suzuki ini. 

Pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Klub yang menjadi juara pun berhak membawa pulang Trophy kebanggaan dan sejumlah uang yang menjadi bukti kehebatan anggotanya di bidang futsal.

"Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini sangat positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga guna memperkuat solidaritas dan menambah eksistensi klub Suzuki di wilayah masing-masing," tulis PT SIS melalui siaran persnya (27/12).