SUV Brotherhood Deklarasikan War To Drugs Bersama BNN

by Aditya Widiutomo

SUV Brotherhood Deklarasikan War To Drugs Bersama BNN
Dalam kesempatan ini, SUV Brotherhood bekerja sama dengan BNN berkomitmen perangi narkoba

Komunitas SUV Brotherhood menggelar acara buka bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Selasa (13/6) yang berlokasi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Merupakan kegiatan lanjutan dari ulang tahun ke-4 SUV Brotherhood, seluruh anggota dari komunitas ini berkomitmen memerangi narkoba.

“Acara ini merupakan acara kelanjutan dari ulang tahun ke-4 SUV Brotherhood yaitu aksi anti narkoba yang dikampanyekan oleh komunitas kami. Untuk hari ini acaranya lebih ke konsolidasi dan dihadiri langsing oleh kepala BNN, Budi Waseso,” ungkap Moker selaku Humas SUV Brotherhood.

Selain itu, dalam aksi memerangi narkoba, komunitas SUV Brotherhood akan melakukan kampanye anti narkoba dalam bentuk touring ke pelosok-pelosok desa di nusantara,

“Program ini adalah program berkelanjutan. Mungkin dalam bentuk touring serta kopdar bekerja sama dengan BNN serta Korlantas mensosialisasikan kampanye anti narkoba ke sampai ke kampong-kampung,” papar Moker.

Disamping itu, mereka berharap kepada seluruh member SUV-er menjadi member yang sehat, keluarga yang sehat serta bersih dari unsur narkoba.

Carmoto

Carmoto