SUV Brotherhood Ulang Tahun Ke-4, Siap Perangi Narkoba

by Aditya Widiutomo

SUV Brotherhood Ulang Tahun Ke-4, Siap Perangi Narkoba
Dalam gelatin slang tahun yang ke-4, SUV Brotherhood bertekad semakin solid serta siap lawan narkoba

Pada kesempatan hari ulang tahun yang ke 4 ini, SUVB menggandeng BNN karena narkoba bukan hanya menjadi Tugas BNN tapi sebagai warga negara Indonesia turut wajib memerangi bersama karena narkoba sudah digunakan sebagai senjata perusak generasi bangsa Indonesia yang sudah sampai kepelosok pelosok desa. narkoba di tanah air. Untuk itu SUV Brothherhood community Say ‘War For Drugs’.

Moker selaku ketua SUV Brotherhood Community mengatakan bahwa tidak hanya pada kampanye pemberantasan penyalahgunaan Narkoba yang sudah dilakukan oleh SUVB, beberapa aksi sudah dilakukan tidak sebatas pada suluruh jajaran anggotanya namun juga kepada pihak lain seperti Pihak Kepolisian. 

Kemitraan dengan Pihak Mabes Polri yang disebut FKPM SUVB ini mempunyai Visi dan Misi sebagai berikut :

1. Menjadi pelopor Tertib dan keselamatan berlalu lintas

2. Turut mensosialisasikan Anti Narkoba

3. Siap Bela Negara

4. Turut Aktif mendukung kunjungan  wisata Nasional/International

“Hal ini sejalan dengan Visi dan misi SUVB dan Komunitas dan club yang tergabung di SUVB.

Koumnitas ini akan bekerja sama dengan banyak pihak yang memberikan manfaat bagi SUVB  berupa kemudahan perijinan kegiatan dan akses untuk bermitra dengan pihak-pihak lain yang bersinergi untuk kedua belah pihak berkelanjutan,” ujar Moker.

Penyertaan lebih dari  250 mobil dengan tipe SUV ini merupakan bentuk  kepedulian SUVers akan wadah ini, hal ini terbukti bahwa sense belonging akan  SUVB telah tumbuh menyatu sehingga kegiatan SUVB juga merupakan kegiatan para Club2 yang tergabung di SUVB. 

SUVB adalah contoh Kebhinekaan yang hakiki bersatu padu gotong royong saling menghomati selalu ada dalam kehidupan para SUVers, Dikala tengah ramainya isu kebhinekaan di dunia maya

“Dengan bermodalkan 7 kunci sukses SUVB, yaitu communication, coordination, consolidation, collaboration, cooperation, Credible and command, SUVB akan menjadi lebih Solid, berwibawa, Berdikari dan Mandiri,” Tutup Moker

Selamat ulang tahun SUVers, 4 tahun bukanlah usia yang belia bagi komunitas ini, 4 tahun adalah kematangan menuju tinggal landas organisasi menuju yang lebih baik. Selamat berkiprah!