BMW 435 Coupe 2016 : Modifikasi Yang Simpel Dan Fungsional

by bautenam

BMW 435 Coupe 2016 : Modifikasi Yang Simpel Dan Fungsional
Di sela kesibukannya sebagai seorang YouTuber, pria ini masih menyempatkan diri memodifikasi mobilnya

 

Untuk Anda yang hobi menonton YouTube, pasti famliar dengan nama Arief Muhammad. Yup, pria yang hobi travelling ini adalah seorang YouTuber yang membuat channel video khusus travelling ke berbagai tempat di seluruh dunia dengan follower yang cukup banyak. 

Selain travelling, rupanya Arief juga mempunyai hobi soal otomotif. Utamanya soal mobil dan modifikasi, "Hitung-hitung mengurangi stres...hehehe," kekehnya. Di foto yang Anda lihat ini adalah BMW 435 milik Arief yang sudah dimodifikasi.

"Modifikasinya simpel aja, yang penting enggak ngerepotin kalau mau dipake ke mana-mana," ujar pemukim di Bintaro ini. Wajar karena sehari-harinya Arief sering berpergian menggunakan mobil, jadi eggak bleh terhambat gara-gara dimodifikasi.

Arief memilih pelek Rotiform IND-T yang berukuran 20 inci dengan lebar 9 inci depan dan 10,5 inci belakang. Pelek multispoke motif polished ini dibalut ban Toyo T1S ukuran 245/30R20 depan dan 265/30R20 belakang. "Motif polished dengan warna putih masih cocok ya," ujarnya. 

Kemudian suspensinya dimodifikasi menggunakan air suspension Air Lift Performance dengan remote, "Pakai airsus adalah jawaban paling simpel dan enggak merepotkan kalau lewat jalan yang kurang bagus," tukasnya beralasan. Pintar!

Selebihnya semua masih standar, "Kepikiran mau pasang bodykit, tapi belum ada waktunya...nanti sajalah...hehehe," kekehnya. Begini aja sudah ganteng kok!