BMW Group Indonesia Catat Hasil Cemerlang di Ajang Pameran Otomotif 2017

by Aditya Widiutomo

BMW Group Indonesia Catat Hasil Cemerlang di Ajang Pameran Otomotif 2017
BMW Group Indonesia selaku pihak distributor BMW dan Mini mencatatkan hasil yang menggembirakan selama pameran berlangsung

BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan positif pada gelaran ajang otomotif tahunan yang digelar pada 27 April-7 Mei silam. Hingga hari terakhir pameran 2017, BMW Group Indonesia berhasil bukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 500 unit  untuk gabungan BMW dan MINI. 

“Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia. Terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu, all-new BMW 740 Li rakitan Indonesia dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan pada awal April,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, yang kemudian diikuti oleh BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara itu brand legendaris MINI juga mendapat respon yang sangat baik dengan MINI Clubman dan MINI Countryman. “Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat. Termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal dealer resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant,” tutup Karen.