Chevrolet : Hati Tenang Berkat Bengkel Spesialis

by bautenam

Chevrolet : Hati Tenang Berkat Bengkel Spesialis
Berbagai masalah mobil Chevrolet bisa diselesaikan di bengkel spesialis milik Budi ini

Jika Anda pemilik mobil merek Chevrolet, jangan pusingkan soal perawatan rutin mobil yang aslinya asal negara Amerika ini. Serahkan saja ke Budi Cahyono dari bengkel Sala3 Motor, di Sentra Onderdil Kemayoran, yang merupakan bengkel spesialis Chevrolet.

Berbagai jenis mobil keluaran pabrikan berlambang 'Bow Tie' seperti Blazer, Zafira, Optra, Captiva, bahkan Orlando banyak yang dikerjakan di sini. "Paling banyak Captiva yang dikerjakan di sini, perbaikan mesin dan transmisi matik," ujar Budi, sapaan akrabnya.

Untuk Captiva, ayah dua anak ini mengaku banyak mengerjakan yang versi dieselnya. "Umumnya bermasalah di oli menguap akibat dari kerak piston yang membuat aus boring piston, jadi oli kerap berkurang," bilang pria ramah ini.

Sementara untuk transmisi matiknya biasanya bermasalah di spring clutchnya. "Umumnya spring clutchnya patah, jadi mobilnya enggak mau 'lari' alias lemot," jelasnya. O ya, hal yang sama juga kerap terjadi di Orlando, jelas pria 42 tahun ini.

Nah, untuk biaya turun mesin Captiva jasa saja Rp 3 juta, overhaul matik Rp 3 juta juga. Kalau tune-up rutin mulai dari Rp 100 ribu di luar penggantian parts. Mau servis AC? Siapkan dana mulai dari Rp 700 ribu untuk servis standar tanpa ada yang diganti.

 

Soal sparepart, baik fast moving atau slow moving di sini cukup lengkap. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan langsung menghubungi Budi di sentra onderdil MGK Kemayoran lantai 5 blok C6/1, Jakpus. Telp. 0857-71005280, 0812-9440994.