Honda HR-V 1.5E 2016 : Beginilah Hasil Modifikasi Wanita Bali

by bautenam

Honda HR-V 1.5E 2016 : Beginilah Hasil Modifikasi Wanita Bali
Siapa bilang kalau modifikasi mobil itu hanya milik kaum pria? Nih, ada wanita cantik yang juga senang modifikasi mobil juga!

Penampilan Honda HR-V berwarna emas ini sekilas seperti modifikasi HR-V kebanyakan, bodykit, pelek, bodywrap, dan interior pasti sudah dimodifikasi. Tapi ada yang beda nih! Pemiliknya seorang wanita muda yang suka modifikasi.

"Saya awalnya enggak ngerti modifikasi, karena 'diracuni' ayah saya sampai akhirnya saya ngerti...hehehe" kekeh Ni Komang Ayu Leonita Dewi, nama lengkapnya. Ternyata ayahnya yang bernama I Nengah Rudia memang hobi modif mobil nih!

Bodykit Noblesse langsung jadi pilihan dia dan ayahnya, "Modelnya lebih keren, apalagi bumper depannya," ujar wanita yang disapa Ayu itu. Akhirnya satu set body kit custom Noblesse dipasang, sekaligus Ayu meminta ayahnya untuk melapisi sekujur bodi mobilnya ini dengan bodywrap gold agar terlihat makin mewah. "Supaya eyecatching," tukasnya. 

Untuk pelek, Ayu memilih lansiran Milano diameter 20 inci yang kemudian dibalut ban Accelera ukuran 245/40R20. Namun ternyata Ayu punya ide lain. "Peleknya saya lapis stiker motif karbon lagi, kalau kena cahaya baru kelihatan," jelasnya.

Kemudian headlamp pun dimodifikasi juga. "Headlamp saya custom, pake LED dan HiD Autovision. Framenya juga dicustom untuk pasang panel LED dan proyektornya," jelas pemilik rambut panjang itu, dengan logat Bali yang khas. Modifikasinya ini jadi juara 1 di Autovision AutoLightUp di Bali beberapa waktu lalu nih! 

Masuk ke interiornya, "Jok dan doortrim semua di retrim pakai bahan MBtech dan dibuat model elegan, boks audio juga dilapis bahan yang sama," tutur Ayu.

Kabin belakang memang dihabiskan untuk peranti audio dan boks custom audio. Audionya pakai full Venom, bahkan ada TV LED 24 inci juga. Luar biasa untuk modifikasi seorang cewek...