Inilah Contoh Body Kit untuk Anda yang Tidak Ingin Fortuner Tampil Apa Adanya

by bautenam

Inilah Contoh Body Kit untuk Anda yang Tidak Ingin Fortuner Tampil Apa Adanya
Bodykit custom ini jadi jawaban untuk Anda yang lagi bingung mau memodifikasi tampilan Toyota All-New Fortuner. Terlihat beda dengan tampilan semakin keren.

Meski tampilan standar Toyota All-New Fortuner sudah oke, namun beberapa penggunanya masih merasa belum puas dengan tampilan standar. Solusinya menggunakan body kit custom. 

"Add-on custom body kit ini bergaya sporty, dibuat dari bahan fiberglass dan rouping yang mirip serat karbon," ulas Taufik, owner Lm&T yang ada di kawasan Jaksel, yang kerap membuat body kit. Dengan bahan tersebut bodykit ini jadi lebih ringan, lebih lentur, dan lebih kuat. "Kalau bahan fiber biasa kaku dan berat," jelasnya. 

Umumnya, add-on body kit ini terdiri dari tiga bagian, bumper depan, bumper belakang, dan ducktail. Lantas, harganya berapa nih? "Bodykit ini kita jual Rp 9 juta berikut cat sesuai warna bodi dan pasang," bilang Opik, sapaan akrabnya. Tentu, soal harga ini, tiap rumah modifikasi akan mematok harga berbeda-beda, seusai dengan bahan dan waktu pengerjaan masing-masing. 

 

Sedangkan untuk pembuatan butuh waktu sekitar 2 hari, seperti yang dilakukan pada Toyota Fortuner ini. Tetapi sebelumnya kontak Opik dulu untuk pemesanan. Nah, silahkan kontak di nomor telpon 087777920090 atau langsung ke Lm&T di jl. Pulo Mawar 47, Kemandoran, Jaksel.