Mazda : Tampil Beda Dengan Harga Rp 500 Jutaan

by bautenam

Mazda : Tampil Beda Dengan Harga Rp 500 Jutaan
Dengan tampilan yang mewah dan keren, siapa sangka harganya di kisaran Rp 500 Jutaan?

 

Kalau Anda perhatikan di booth Mazda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ada yang 'tersembunyi' di bagian tengah. Yup, Mazda6 Estate ini diam-diam banyak menarik perhatian para pengunjung GIIAS 2017. Bentuk bodinya yang panjang berbeda dengan yang lain membuat mobil ini terlihat berbeda.

Carmoto

"Kami memang belum meluncurkannya secara resmi, tapi MAzda 6 Estate ini sudah bisa dipesan. Delivery sekitar akhir tahun ini atau awal tahun 2018," ujar Herlijoso Constantinus selaku Head of Sales PT. Eurokars Motors Indonesia selaku APM Mazda di Indonesia. 

Carmoto

Spesifikasi Mazda6 Estate ini mirip seperti versi sedannya. Mesin 4 silinder inline dengan teknologi SKYACTIV-G berkapasitas 2.5L dengan transmisi 6 speed otomatis SKYACTIV-DRIVE dengan gerak roda depan (FWD) masih menjadi andalannya. 

Carmoto

Kemewahan khas Mazda6 tidak hanya terlihat dari eksteriornya saja, tapi juga di interiornya. Balutan kulit berkelas di seluruh joknya membuat Anda akan merasa nyaman ketika berkendara. Fitur seperti i-Stop juga menjadi kelengkapan standarnya. Bagasi pun terlihat lebih lapang karena konsep two box untuk estate.

Carmoto

Nah, untuk harganya berapa? "Belum ada harga fixed. Kami memperkirakan di rentang harga Rp 530 juta sampai Rp 560 jutaan," ujar pria berkaca mata ini. Wah, enggak sampai Rp 600 juta nih!