Mercedes-Benz 1995 : Konversi Yang (Hampir) Lengkap

by bautenam

Mercedes-Benz 1995 : Konversi Yang (Hampir) Lengkap
Hampir semua parts yang dimodifikasi menggunakan parts orisinal AMG, cuma tinggal mesinnya saja yang masih standar nih!

 

Tri Kusno Wibowo adalah pecinta berat mobil asal Jerman ini yang juga hobi modifikasi. “Saya terobsesi ingin melengkapi semua parts AMG dari C36 untuk C200 saya ini,” ujar Trey, sapaan akrabnya. 

 

Sejak awal ia dapat mobil ini sudah pakai bumper AMG asli, ia pun melengkapinya dengan velg AMG CL 19x8,5+9,5 inci berikut ban Accelera ukuran 225/35R19 depan dan 235/35R19 belakang. Bahkan ia juga memasang BBK AMG orisinal biar makin mantap pengeremannya. 

 

Bautenam

Menurut pria 30 tahunan ini selain wing parts C36 AMG yang sulit mendapatkannya adalah panel karbon yang ada di interior. “Untunglah masih dapat juga panel interior C36 AMG yang full digital, sekaligus spidometer, setir, sampai jok depannya juga yang full elektrik sekalian ganti doortrimnya juga biar joknya fungsi,” serunya.

Bautenam

Bautenam

Kemudian karpet AMG dan silplate AMG pun juga dipesannya berdasarkan part number. Meski bukan AMG ia juga menambahkan Nokia GSM Car Phone original Mercy biar makin terlihat eksklusif. Bahkan audionya pun sudah pakai full BOSE yang jadi standar Mercy C36 AMG. Luar biasa...

Bautenam

Sudah mirip C36 AMG beneran belum nih? "Sudah dong! Tinggal mesin AMG aja yang belum dapat nih...hahaha," gelaknya. 

Bautenam