Mitsubishi : Jika Sudah Memiliki Small MPV Ini, Akan Pilih Gaya Elegan Atau Sporty?

by bautenam

Mitsubishi : Jika Sudah Memiliki Small MPV Ini, Akan Pilih Gaya Elegan Atau Sporty?
Dua aliran modifikasi ini sudah cukup mewakili karakter LMPV terbaru dari Mitsubishi ini. Spoty jika ingin tampil dinamis, sedangkan modifikasi elegan, membuatnya menjadi mobil keluarga yang keren

 

Mumpung masih hangat dan masih jadi bahan pembicaraan, Carmoto juga meminta Wikan dari @modifikasi.digital untuk membuat contoh desain modifikasi untuk Small MPV dari Mitsubishi ini. Karakter desain Low MPV ini memanglebih mengarah ke sporty, seperti desain mobil Mitsubishi lainnya. Tapi tak ada salahnya dicoba beraliran elegan kan?

Untuk aliran elegan, pilihan pelek ukuran mulai dari 17 inci bisa jadi pilihan. Lagi-lagi Wikan memilihkan lingkar roda lansiran Kranze Bazreia untuk modifikasi elegan ini.

"Karakter bodinya yang membulat di beberapa bagian menurut saya cocok dengan pelek ini, apalagi kalau diceperin pas ban dengan sepatbor, bakal kelihatan makin elegan. Juga penambahan tailpipe chrome di belakang bisa jadi pilihan," ujar Wikan. 

Carmoto

Kalau modifikasi gaya sporty, menurut wikan lebih mudah diterapkan. "Pelek desain sporty seperti Enkei ES Tarmac atau sejenisnya bisa jadi pilihan, ukurannya cukup 16 inci dengan ban profil 50 atau 55 mungkin, kalau tidak diceperkan masih oke," jelasnya panjang lebar. Di desain yang dibuat Wikan, ia juga menambahkan stiker stripe di sisi kiri dan kanan bawah. "Simpel aja desain stripingnya," ucap Wikan. Selain itu semua panel chrome juga bisa dilapis stiker motif karbon atau hitam doff. 

Carmoto

Cukup memberi aspirasi desain modifikasi, bukan?