Mobil Negeri Jiran Ini Juara Kontes Modifikasi di Batam

by bautenam

Mobil Negeri Jiran Ini Juara Kontes Modifikasi di Batam
Berkat modifikasi sektor lampunya, Proton Neo dan Suzuki Baleno menjadi juara di kontes modifikasi Autovision AutoLightUp di Batam, Riau yang merupakan seri ke-8.

Sukses kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp seri ke-7 di kota Medan, putaran berikutnya giliran menyambangi pulau Batam untuk menggelar AutoLightUp seri ke 8 ada (28-29/07) kemarin. Antusiasme para peserta dan pengunjung di pulau yang berbatasan dengan negeri tetangga ini patut mendapat apresiasi.

 

"Autovision AutoLightUp seri ke-8 terselenggara di Mega Mall Batam Center ini, kami hanya memberikan apresiasi kepada kelas Enthusiast. Meski begitu dengan digelarnya acara ini mendapat respon positif dari para peserta. Para pengunjung turut semangat kepada kami untuk terus mengadakan kontes modifikasi lampu ini," ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia. 

 

Setelah melakukan penjurian dan penilaian, tim juri dari Autovision memutuskan bahwa Proton Neo milik Ade Arya menjadi Champion di kelas enthusiast. Ade menggunakan bohlam LED LX8, LED Microzen Daytime Running Light (DRL), LED Bar DRL, Feston Canbus pada interior, dan aplikasi lampu jenis LED untuk stoplamp. Semua menggunakan produk keluaran Autovision. 

Suzuki Baleno, meski lawas, namun mampu meraih podium

Sementara yang menjadi 2nd Champion adalah Suzuki Baleno milik Abmart Timor Lolaek. Pria yang akrab disapa Dedi ini menggunakan 2 set LED bar dan HID Autovision pada kendaraan kesayangannya yang berwarna biru custom ini. 

Ade menjadi juara di kelas Enthusiast dengan Proton Neo

Atas prestasi yang diraihnya, Ade mendapatkan hadiah berupa jump starter Autovision dan trophy dari Autovision. Sementara Dedy mendapatkan vacuum cleaner Autovision dan meraih trophy dari Autovision. Selamat ya!

Saat acara, tim Autovision pun kerap memberikan edukasi kepada pengunjung kontes. Salah satu edukasi seperti mengenal dan memilih lampu jenis LED. Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek.

Mulai dari usia pakai yang panjang, tahan terhadap guncangan, waktu respon yang cepat, hemat energi, ramah lingkungan dan  menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang baik. Inovasinya pun makin merambah dengan banyaknya pilihan warna cahaya.

Autovision membeberkan beberapa hal mengenai lampu jenis LED dan panduan untuk memilih LED berkualitas. “LED merupakan lampu tanpa gas & filament, saat ini telah mencapai 150 lumens/watt dan lampu model ini sangat sedikit menghasilkan panas searah gelombang cahaya, namun suhu panasnya timbul pada bagian belakang lampu,” jelas Lily Hernawan lagi.