Seperti Ini Alternatif Modifikasi Suzuki Baleno

by bautenam

Seperti Ini Alternatif Modifikasi Suzuki Baleno
Suzuki Baleno hatchback akan menyapa publik pada GIIAS 2017 Agustus mendatang. Beberapa inspirasi modifikasi ini bisa diterapkan pada Suzuki Baleno nantinya.

 

Pada 3 Agustus kemarin, para awak media diajak oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk mencoba langsung mobil terbaru mereka yaitu Suzuki Baleno Hatchback, yang akan diluncurkan di GIIAS 2017. Berbeda dengan generasi Baleno sebelumnya, kali ini Baleno hadir dalam versi hatchback yang lebih sporty. Nah, kali ini Carmoto meminta Wikan Bherbudi dari @modifikasi.digital untuk membuat alternatif desain modifikasi yang pas untuk Suzuki Baleno Hatchback ini.

"Menurut saya, Suzuki Baleno Hatchback ini leih kuat karakter sportynya dibanding elegan. Tapi bukan berarti tidak bisa dimodfikasi dengan gaya elegan," ujar Wikan. Ia mencoba membuat Suzuki Baleno hatchback ini dijejali pelek elegan seperti Kranze Bazreia, "Dengan desain sepatbor yang 'gembung' menurut saya desain pelek seperti ini cocok untuk gaya elegan," tukasnya. 

Carmoto

Kemudian ia juga mencoba membuat desain modifikasi ala mobil rally untuk hatchback ini. "Dengan tambahan foglamp dan pelek rally seperti OZ Chrono, tampilan ala mobil rally sudah bisa terlihat jelas. Saya juga tambahkan spoiler belakang seperti yang banyak digunakan oleh mobil rally WRC," jelas anggota komunitas Rally Look Indonesia ini lagi. 

Carmoto

Terakhir, pria berkacamata ini memberikan alternatif modifikasi gaya sporty, "Tak perlu banyak akssoris lain, cukup ganti pelek yang sporty seperti OZ Racing seri terbaru ini maka tampilan Baleno ini pun langsung terlihat sporty," ulas Wikan. 

Carmoto

Sudah siap menentukan modifikasi yang cocok untuk Suzuki Baleno Hatchback Anda?