Setelah Meluncur di Amerika Serikat, Toyota Camry 2018 Siap Mengaspal di Jepang

by Aditya Widiutomo

Setelah Meluncur di Amerika Serikat, Toyota Camry 2018 Siap Mengaspal di Jepang
Toyota Camry generasi terbaru ini bakal hadir lebih menawan berkat desain terbarunya yang dinamis.

Setelah debut pertamanya di New York International Auto Show (NYIAS) beberapa bulan silam, Toyota Camry 2018 kini akan muncul di Jepang dalam waktu dekat. Sedan besar Toyota ini terlihat lebih sporty serta futuristik ketimbang model sebelumnya

Pada bagian eksterior, desain bumper kini menonjolkan bentuk grill tipis di bagian atas, lalu kisi-kisi bagian bawah malah dibuat lebih lebar dari model sebelumnya. Melihat ke bagian bawah bumper, Toyota menyematkan 2 buah foglamp kecil sehingga menambahkan kesan elegan pada mobil sedan ini.

Tak hanya bentuk grill, aplikasi lampu depan LED dengan desain yang sangat minimalis membuat Toyota Camry baru terlihat lebih sangar. Menoleh ke bawah, penggunaan pelek alloy ring 18 dengan spoke banyak telah mampu menjaga aura sporty pada Camry generasi ketujuh.

Lanjut ke bagian belakang, perubahan yang sama terlihat seperti bagian depan, yaitu desain bumper dan lampu belakang anyar. Bentuk lampu kini dibuat menciut, dan bumper justru dibuat lebih lebar sehingga secara visual, bentuk Camry terbaru lebih lapang.

Sayangnya, meski telah meluncur di Amerika Serikat dan akan meluncur di Jepang dalam waktu dekat, belum ada kepastian kapan sedan terbaru Toyota ini meluncur di tanah air.