Suzuki S-Cross Facelift Tertangkap Kamera di India

by Aditya Widiutomo

Suzuki S-Cross Facelift Tertangkap Kamera di India
Beberapa perubahan terlihat jelas pada S-Cross ini. Apa saja detailnya?

Maruti Suzuki tampaknya tengah mempersiapkan varian Facelift dari Suzuki SX4 S-Cross. Hal ini terbukti berkat hasil tangkapan kamera GaadiWaave di jalanan India. Meski tertutup oleh stiker kamuflase, kami akan menjelaskan beberapa hal baru di mobil ini.

Pada bagian depan terlihat bahwa Suzuki S-Cross ini menggunakan desain gril baru dengan hadirnya aksen krom. Selain itu, headlamp menggunakan LED serta DRL (Daytime Running Light). Melihat ke bagian bawah, S-Cross menggunakan desain bumper baru.

Pindah ke bagian belakang, terlihat Crossover Suzuki ini mengaplikasi bohlam LED pada bagian stoplamp serta desain grafis baru.

Untuk pasar India, S-Cross ditawarkan beberapa pilihan varian mesin, yaitu 1.300 cc 4 silinder DDIS diesel, bertenaga 88 dk dan mesin 1.600 cc 4 silinder DDIS diesel bertenaga 118 dk. Uniknya, Maruti Suzuki akan memperkenalkan varian mesin terbaru yaitu mesin 1.500 cc bensin pada varian facelift agar mobil ini dapat dibanderol dengan harga yang lebih murah sehingga dapat menarik lebih banyakn minat konsumen.

gaadiwadi