Toyota Alphard 2017 : Modifikasi Juragan Showroom CBU

by bautenam

Toyota Alphard 2017 : Modifikasi Juragan Showroom CBU
Yang penting tampilan mobil jadi lebih mewah, lebih keren tetapi masih nyaman dipakai sebagai mobil sehari-hari.

 

Sepertinya Ferdy Santoso memang tidak bisa lepas dari MPV Premium Toyota Alphard. Kalau dihitung ini adalah Alphardnya yang ke-empat, "Dan semuanya sudah dimodifikasi, tapi ini yang paling simpel modifikasinya," ujar Ferdy, panggilannya sehari-hari.

Nah, kali ini ia meminta Amin Sutiono dari gerai Autostyle di Sunter Griya, Jakut, untuk mendandani MPV premium miliknya ini. "Amin sudah tahu selera saya seperti apa, jadi saya tinggal terima beres aja," tegas pria berkacamata ini. 

Amin pun langsung memilihkan velg yang pas untuk Alphard Ferdy. "Sesuai maunya Ferdy, buat saya Pegasus Milano ukuran 22 inci paling pas buat mobil ini," tukas Amin. Velg dengan lebar 9 inci ini kemudian dibalut ban ukuran 265/35R22. 

Namun kali ini Ferdy rupanya enggan menceperkan suspensinya. "Yang sebelumnya sudah ceper semua, jadi sudah tahu rasanya dan repotnya nyari jalanan mulus...hahaha," ujar juragan mobil CBU Blinkz-Blinkz di Bursa Otomotif Sunter, Jakut, ini.

Di interior ia cuma memasang headunit android terbaru untuk upgrade audionya. "Karena aslinya ini yang tipe audioless," jelas Ferdy.

Sedangkan untuk eksterior ia memasang bodykit Modellista tipe terbaru untuk Alphard 2017, "Bodykit depan belakang berikut 4 side moulding," jelas pria 48 tahun.

Dengan modifikasi simpel seperti ini, Ferdy pun tak pusing harus memilih jalan yang mulus. "Masih nyaman seperti standarnya," tutupnya. 

Spesifikasi : 
Eksterior :
Bodykit Modellista
Interior :
Headunit android
Pelek dan kaki-kaki :
Pegasus Milano 22x9 inci, ban Toyo 265/35R22