Toyota Yaris 2007 : Sangar Dengan Enam Foglamp!

by bautenam

Toyota Yaris 2007 : Sangar Dengan Enam Foglamp!
Modelnya memang sudah ketinggalan, namun tak berarti habis manis sepah dibuang. Daripada dijual, lebih baik dimaksimalkan lagi modifikasi Rally Look.

 

Cukup banyak kreasi Makki Darryl, selain sehari-hari menunggangi Yamaha NMax miliknya yang sudah dimodifikasi, tapi rupanya ia punya mainan lain yang tak kalah keren lho! Toyota Yaris yang sudah dimodifikasi dengan gaya rally yang keren banget!

 

Pertama yang diganti adalah pelek standar dengan pelek DTM Rally 16x 7,5 inci dengan ban GT Radial ukuran 205/55R16. Lalu untuk meninggikan supensi ia hanya mengganjal per depan belakang menggunakan karet support. "Jadi naik sekitar 2 cm," tutur pria ramah ini. 

Carmoto

Lalu enam buah foglamp Hella 700FF dipasang di depan, empat di antaranya dibuatkan dudukan custom dari plat oleh Wayan dari WBar Custom di Rempoa. Dua lagi di bumper depan dengan breket khusus. 

Carmoto

Carmoto

Masuk ke interior, sepasang jok Recaro LX String sudah terpasang rapi dengan breket buatan juga. Lalu shift knob diganti dengan lansiran Sparco. Bahkan lampu baca Hella yang sudah langka terpasang rapi di dasbor. Sementara di kaca belakang 3rd brake lamp juga ditambahkan. 

Carmoto

Di atap pemilik bengkel body repair MVM di kawasan arteri Pondok Indah ini menambahkan air scoop custom yang juga dibuat oleh Wayan. "Biar makin kelihatan seperti mobil rally, hahaha," gelak anggota komunitas Rally Look Indonesia ini.

Carmoto

Keren kan?