Volkswagen Polo Generasi Terbaru Siap Meluncur Bulan Depan!

by Aditya Widiutomo

Volkswagen Polo Generasi Terbaru Siap Meluncur Bulan Depan!
VW Polo generasi terbaru ini disebut-sebut berdimensi lebih besar dan punya opsi mesin baru, simak bocorannya berikut ini.

Volkswagen Polo generasi terbaru mulai terkuak cikal bakal kemunculannya. Kini informasinya tengah beredar kencang di dunia maya. Menariknya, Polo model baru ini akan berdimensi lebih bongsor dibanding sebelumnya.

Seperti yang dilansir Paultan (11/5), Polo terbaru ini akan berbagi platform dengan Seat Ibiza, hatchback yang cukup populer di Eropa. Polo terbaru ini dilaporkan berdimensi lebih besar dan punya pilihan mesin baru. 

Polo model baru ini akan memiliki panjang 4.053 mm, dan lebar 1.751 mm atau memanjang sekitar 81 mm dan melebar sampai 69 mm dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk pilihan mesin, VW akan menyediakan mesin-mesin baru, di antaranya 1.000 cc 3 silinder TSI, 1.500 cc 4 silinder TSI serta unit diesel 1.600 cc TDI. Lalu, ada juga beberapa pilihan transmisi, mulai dari manual 5 percepatan, manual 6 percepatan, dan otomatis DSG 7 percepatan.

Masih dari sumber yang sama, Polo model baru yang kehadirannya banyak ditunggu ini akan resmi meluncur pada Juni mendatang. Merek asal Jerman itu kemungkinan besar akan memilih Eropa sebagai tempat debut Polo model baru ini.

 

paultan.org