Wuling Confero 2018 : Modifikasi Ala Vlogger, Ini Baru Tahap Pertama Lho..

by bautenam

Wuling Confero 2018 : Modifikasi Ala Vlogger, Ini Baru Tahap Pertama Lho..
Disela kesibukannya sebagai vlogger otomotif, ia masih menyempatkan diri untuk memikirkan hal-hal yang diinginkan dalam memodifikasi mobil barunya.

Memang belum banyak Wuling Confero S yang dimodifikasi, umumnya dalam kondisi standar bawaan pabrik. Tetapi, lihatlah Confero S milik Johnnatan Salim ini, tampak beda, bukan? "Saya penasaran memodifikasi Confero," ujar Johnnatan, sapaan akrabnya.

Meski, apa yang ada pada mobilnya ini, masih dibilang belum maksimal, karena sang pemilik baru saja masuk kuliah dan cukup sibuk sebagai vlogger. 

Yang pasti, pelek standar diganti dengan pelek lansiran HSR ukuran 17 inci dengan lebar 7,5 inci. Bannya pakai Achilles 651 Sport ukuran 205/45R17. "Bannya pakai yang semi slick buat mengejar tampilan juga," bilang pemukim di BSD ini. 

Lalu modifikasi berikutnya adalah menyunat tinggi mobil dengan memodifikasi suspensi. Namun, tidak semudah membayangkannya, perlu beberapa kali mencoba per dari mobil lain, agar cocok di Confero. "Setelah beberapa kali dicoba, akhirnya bisa pakai per Honda Freed buat belakang dan per Toyota Yaris di depan," jelasnya. 

Johnnatan yang juga anggota komunitas Nozzle ini mengganti knalpot asli dengan knalpot custom, "Mau modif mesinnya belum ada aftermarketnya...hahaha," ujarnya sambil tergelak. 

Modifikasi terakhir yang dilakukan pada interior. "Baru sempat upgrade audio aja, pakai power Venom Diablo Baby dan speaker 2-way Venom Diablo Baby juga power monoblock Skeleton dan subwoofer Venom Diablo 10 inci," bilang pria 18 tahun ini. 

Tahap kedua mau dimodif apalagi? "Kemungkinan mau pasang bodykit yang cocok," ujarnya menutup obrolan.