GIIAS 2017: Suzuki Lakukan Penyegaran Pada Address

by Yulian Lahardi

GIIAS 2017: Suzuki Lakukan Penyegaran Pada Address
Demi meraih pasar lebih besar di segmen anak muda, Suzuki lakukan penyegaran di perhelatan GIIAS 2017.

 

Mengambil acara penting berskala internasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua memperkenalkan penyegaran pada Suzuki Address di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan sepuluh warna pilihan pada bulan Juni lalu, kini skutik tersebut diperkenalkan lagi model tambahan dengan penyegaran pada warna dan body stripe baru untuk varian standar plus varian baru yang dilabeli Address Predator. Alhasil, jika ditotal, maka seluruh pilihan Address kini menjadi 15 tampilan.

Untuk model anyarnya kini, Address dikelir dengan tiga pilihan warna, yaitu brilliant white/titan black, titan black dan stronger red/titan black. Pilihan warna tersebut dipadu dengan striping baru yang disesuaikan dengan jiwa anak muda.

Menariknya, meski ada penampilan baru pada bodi, Address tidak mengalami perubahan harga, yaitu hanya Rp 14,85 juta (On The Road DKI Jakarta).

Sementara itu SIS juga menghadirkan Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Address Predator hadir dengan pilihan warna matt black dan ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu matt titanium silver. Warna tersebut ditambah dengan aksen emblem chrome guna menambah aura mewah dan bergengsi.

Menyoal harga, SIS mematok harga Rp 15,19 juta (On The Road DKI Jakarta). Dalam sambutannya, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept Head SIS, menyebut bahwa Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini.

“Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka,” ujar Yohan.