KTM : Penampakan Model 1290 Super Adventure S Di Indonesia

by Yulian Lahardi

KTM : Penampakan Model 1290 Super Adventure S Di Indonesia
Akhirnya, penampakan KTM 1290 Super Adventure S terlihat di salah satu dealer resmi di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

 

Diakui oleh Alex Samosir selaku pemilik dealer resmi KTM 2Wheelies di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, bahwa kendaraan ini baru berusia seminggu hadir di Tanah Air. Secara quota dari prinsipal di Austria juga sangat terbatas. “Kami saja hanya memiliki empat unit dengan warna pilihan orange dan hitam,” jelas Alex.

Melihat sosoknya sendiri, moge yang menggendong kapasitas mesin 1.301 cc ini memang benar-benar bergaya kekinian, modern, serta prestise. Kebetulan gambar yang Anda lihat ini adalah versi full spec dengan tambahan tiga buah boks merek Touratech dan knalpot Akraprovic, serta engine guard.  

Nah, tambahan inilah yang menjadi pembeda dengan versi standar. Bila versi standar dikenai banderol Rp 560 juta, maka full spec ini bisa mencapai Rp 625 juta.

Yulian

Bila melihat fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. Sebut saja keyless entry serta digital display yang futuristic sehingga memudahkan rider membaca data saat dalam kondisi turing. Adapun menu yang disediaka  digital display itu antara lain jarak tempuh yang bisa dibaca tiap trip, dan konsumsi bahan bakar selama perjalanan, serta tekanan ban.

Pihak 2Wheelies sendiri mengklaim konsumsi bahan bakarnya moge berbobot 220 kg ini bisa menempuh perjalanan 24 km untuk setiap 1 liter bahan bakar bensin.

KTM 1290 Super Adventure S sendiri sudah dibekali teknologi pengereman Motor Stability Control (MSC) yang berfungsi untuk menjaga agar posisi tetap stabil meskipun rider melakukan pengereman mendadak di saat motor rebah saat menikung.

Selain itu, 1290 Super Adventure S juga sudah mengadopsi cornering lights yang bisa menerangi sudut jalan meskipun motor dalam kondisi rebah karena harus menikung.

Berminat? Silakan kunjungi dealer resminya di Jl.Titihan HG 12A No.5 Permata Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan. Atau bisa kontak Alex di 082288288269.

Yulian