Yamaha X-Ride 125 Meluncur, Harga Rp 17,25 juta!

by Aditya Widiutomo

Yamaha X-Ride 125 Meluncur, Harga Rp 17,25 juta!
Yamaha X-Ride kini dibekali dengan mesin 125 cc Blue Core yang lebih bertenaga dan andal.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbaru andalannya All New X-Ride 125. Sepeda motor ini diperkenalkan secara khusus, pada hari Jumat(9/6) di arena Jakarta Fair Kemayoran.

Empat tahun berselang, X-Ride mengalami perubahan pada seluruh aspek dari mesin hingga desain melalui lahirnya All New X-Ride 125. Motor ini mewakili gaya hidup petualangan serta menawarkan utilitas yang tangguh dan praktis.

All New X-Ride 125 kini ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang diharapkan lebih efisien, bertenaga dan handal. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan digunakannya teknologi tersebut di All New X-Ride 125.

All New X-Ride dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan.

Yamaha X-Ride 125 terbaru ini dibanderol dengan harga Rp. 17,25 juta, yang berarti kini Yamaha X-Ride dibanderol lebih mahal Rp, 2,5 juta dibandingkan Yamaha X-Ride pertama kali meluncur di tahun 2014  silam.

Carmoto

Carmoto