Intersport Racing Team Optimis Juara Nasional Berkat Raihan Podium di Lampung

by Aditya Widiutomo

Intersport Racing Team Optimis Juara Nasional Berkat Raihan Podium di Lampung
Intersport Racing Team mendulang kesuksesan dalam Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana 2017 putaran kedua yang digelar di Sirkuit GOR Saburai.

Intersport Racing Team mendulang kesuksesan dalam Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana 2017 putaran kedua yang digelar di Sirkuit GOR Saburai, Lampung pada Sabtu (13/5) kemarin. Beberapa peslalom andalan tim, yakni Dika CH, Ananta OHP serta Oldy Ardhana berhasil naik podium dan menyumbang gelar bagi Intersport Racing Team.

Dika yang sukses mencatatkan namanya di podium pertama kelas A2 dan podium kedua kelas Kejuaraan Umum F, mengatakan usai pertandingan bahwa ia dan Intersport Racing Team puas atas hasil yang didapat, mengingat di putaran pembuka yang diadakan di Solo pada Maret silam, Intersport Racing Team harus mengalami kendala cukup berarti yang membuat penampilan mereka kurang optimal. “Saya dan tim merasa senang dengan hasil ini. Secara keseluruhan, kami tampil dengan baik dan hasil ini menanjak cukup fantastis dari putaran pertama,” ungkap Dika.

Pencapaian Dika pada Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana 2017 putaran kedua pun bukan tanpa kendala. Pada sesi latihan hari Kamis (11/5) lalu, mobil Dika sempat mengalami masalah mesin. 

Hujan yang turun membasahi GOR Saburai pada heat kedua hingga akhir perlombaan, justru lebih menguntungkan Intersport Racing Team. Hal ini diakui langsung oleh Dika. Ia mengatakan, “Di putaran pertama di Solo, hujan malah membingungkan saya dan tim, namun kali ini, hujan malah membantu performa kami karena kami sudah mendapatkan settingan mobil yang tepat dalam kondisi hujan.”

“Semoga hasil ini dapat menjadi modal cukup bagi kami untuk mengejar ketertinggalan poin, sehingga kami optimis jika Intersport Racing Team dapat menjadi juara nasional di akhir tahun,” pungkas Dika.

Sedangkan Ananta OHP, selaku peslalom nasional kawakan yang juga memperkuat Intersport Racing Team, berhasil masuk podium di dua kelas berbeda, yaitu juara tiga di Kelas A2 dan juara tiga di Kelas Kejuaraan Umum A. Satu hal menarik lain yang didapat dari hasil perlombaan kemarin adalah, keberhasilan peslalom muda Oldy Ardhana yang berhasil menjadi juara satu di kelas Seeded B. Adapun di Kejuaraan Team, yang dibagi menjadi Kejuaraan Team A dan F, Intersport Racing Team masing-masing berada di peringkat tiga dan dua.

carmoto

carmoto