Persiapan Rally de East Java 2018 Hampir Rampung Peserta Diperkirakan Membeludak

by Benny Averdi

Persiapan Rally de East Java 2018 Hampir Rampung Peserta Diperkirakan Membeludak
Putaran kedua Kejurnas Sprint Rally di Gresik, menjadi 'incaran' pereli tanah air. Lintasan yang akan dibuat berbeda dibandingkan saat sebelumnya digunakan, menjadi keasyikan tersendiri bagi pereli.

Panitia Kejurnas Sprint Rally putaran 2 - Rally de East Java 2018 terus bersiap menjelang tanggal kegiatan yang hanya beberapa hari, para sponsor mulai memberikan dukungan demi terselenggaranya kegiatan ini sebaik mungkin.

Seperti Semen Indonesia, BRI dan juga tim-tim besar memberikan partisipasi dukungannya.

Seperti Bintang Automotive yang memastikan mengirim 6 (enam) kendaraan rally retronya, BRM Motorsport dengan Subarunya, FBRT, RFT, YR2 Rally Team, HRVRT, Jatim Rally Community juga turut hadir untuk bersaing memperebutkan poin terbaik, bahkan Team Kiara 4x4 telah memastikan hadir untuk pertama kalinya.

Panitia sangat bersemangat untuk menyuguhkan kegiatan ini sebaik mungkin yang dimulai dari mempersiapkan lintasan special stage yang menantang dan membuat susunan acara yang menarik.

Lintasannya sendiri dibuat sama sekali berbeda dengan latihan bersama yang terakhir dilaksanakan sebelumnya.. "Track telah kita desain supaya semakin menantang dan asik dipacu dengan menambahkan beberapa "obstacle" untuk menambah unsur show yang enak dilihat dari tribun penonton." ujar Boudewijn Boy punggawa Yr2 Rally team, CEO 86 Motorsport sebagai pemrakarsa event ini.

Bahkan Kautzar Satrio sang Adik yang dipercaya sebagai ketua OC pada event kali ini dan Eldi Bergas yang menjadi wakilnya memastikan tidak hanya memanjakan para pereli, reli kali ini juga akan menghibur para penonton yang hadir karena hampir 85 persen track bisa terlihat dari tribun penonton yang berada di atas bukit.

Jadi jangan lupa ikuti dan datang  ke Gresik pada 21-22 April 2018 di sirkuit GKR Bungah Gresik.