Tim Intersport dan Pertamax Motorsport Torehkan Hasil Gemilang di IXSOR Seri-2

by Aditya Widiutomo

Tim Intersport dan Pertamax Motorsport Torehkan Hasil Gemilang di IXSOR Seri-2
Kedua tim ini menorehkan hasil yang baik pada kejuaraan nasional Speed Offroad IXSOR 2017

Para punggawa dari tim Intersport Racing Team dan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team mampu menampilkan aksi-aksi memukau dalam Kejuaraan Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing Championship (IXSOR) 2017. Gelaran putaran kedua ini digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (20/5) dan Minggu (21/5).

Buche Febrico Adika dari tim Pertamax Motorsport yang tampil bersama navigator sekaligus adik kandungnya Tania Ananda, menjadi juara kedua di grup G2 dan kelas G2.2 yang diikutinya. Sedangkan Yedidiah Soerjosoemarno yang turun bersama navigatornya Echa, berhak atas juara kedua di Grup G1 dan kelas G1.2. Di putaran kedua ini, Yedi juga menggunakan kendaraan anyarnya Yamaha YXZ1000R. Ia pun langsung bisa beradaptasi dengan sangat baik.

Di babak Champ of the Champ (Kejuaraan Umum) ini, Rifat Sungkar menduduki peringkat keempat dan adiknya, Rizal, di urutan keenam. Dengan demikian, di kelas G5.4, Rifat tetap berada di posisi keempat, sedangkan Rizal mampu merangsek ke posisi kelima dengan raihan ini.

Sementara dari Tim Intersport, dua Offroader, Hans Gunawan dan Willie Rahman berhasil meraih podium di kelas G4.3 Hans berhasil meraih posisi kedua kelas G4.3 dengan total catatan waktu 14 menit 56,366 detik. Sedangkan Willie Rahman/Ramadhan meraih posisi keempat di kelas yang sama.